[UFO REPLIES] PART CHANGMIN

Fan : apa maksud dari “honey”? Kids, nuna sedang bosan.
CM : lebah.

Fan : aku rindu kamu! Aku rindu kamu! Aku sangat sangat sangat sangat rindu padamu… Aku ingin menyentuhmu.
CM : sesat!!!!

Fan : ini pertama kalinya aku mengamati seorang artis. Pertama kali aku memikirkan mereka sangat banyak sehingga aku ingin menangis. Kamu adalah orang pertama yang mempengaruhiku.
CM : jangan menangis, atau matamu akan menjadi bengkak ^__^

Fan : oppa, bagaimana oppa lahir? Bagaimana bayi bisa lahir?
CM : pelajari di program kecantikan anak yang disebut sex education yang dikelola oleh wanita.
Fan : tolong ajarkan aku, aku ingin mendengar hal itu dari oppa.
CM : diamlah!!!

Fan : aku ingin menjadi bagian dari DBSK… Sekali saja…
CM : kamu tidak bisa. Kamu adalah cassiopeia.

Fan : changmin oppa!! Baju yang kamu pakai di gambarmu sama dengan punyaku!! Ini adalah pakaian pasangan! Kita adalah pasangan sekarang.
CM : aku tidak ingin seorang pasangan.

Fan : changmin ah. Nuna tidak membuatmu terluka atau apapun…. Balas aku… Tolong?
CM : tapi tanganku terluka ;

Fan : jujurlah, kamu lebih suka bigeast dari pada ca-ah (kependekan dari cassiopeia) kan?
CM : kamu suka ibumu atau ayahmu?

Fan : oppa, mengapa kamu suka cassiopeia?
CM : mengapa kamu suka ibumu?

Fan : ah… Aku sedang lapar. Aku rasa aku ingin mati saja jika aku makan sakarang. Aku akan jadi gendut. Jadi aku akan menahannya dari sekarang.
CM : ingin mati kurus atau hidup dengan makan?

Fan : apakah oppa suka gadis yang pintar tapi jelek atau bodoh tapi cantik? Atau kau suka aku?
CM : aku suka orangtuaku^^

Fan : yunho oppa! Jika kau tidak membalas, kau harus menikahiku.
CM : aku baru saja menyelamatkan hidup yunho hyung. (maksudnya changmin udah bales pesannya dia, jadi uno gag harus nikahin tu cewe)
*ngakak gag karuan xDDDD*

Fan : ibuku berkata kalau aku lebih cantik dari Kim Tae Hee!
CM : orangtua selalu berkata kalau anak merekalah yang paling cantik.
*min sama skali gag mau muji tu cewe lol*
*ngakak guling xDD*

Fan : changmin ah, apakah kau tau aku minum soju karnamu? Sekarang sedang hujan, dan aku merasa lebih tertekan. Aku sedang menangis karnamu. Aku mengirim lebih dari 400 pesan dan kau sama skali tak membalasnya.
CM : nuna. Kau punya banyak uang? 400 pesan!! Kau juga ada ujian besok. Pergi belajar. Jangan menangis karenaku dan kau ada sebuah ujian besok. Apakah kau berkata seperti ini dalam kondisi mabuk?

Fan : changmin ah. Tolong kirim setidaknya satu pesan. Jika tidak, nuna akan menangis. Pikirkan saja kalau kau menyelamatkan hidup seseorang jika kau mengirim sebuah pesan.
CM : dengan melakukan ini, aku menyelamatkan seseorang… ^^

Fan : changmin ah. Aku menyukaimu melebihi rasa sukaku pada pacarku! Maaf aku mengatakan hal semacam ini. Tapi sungguh aku seperti itu.
CM : kau tak bisa melakukan hal itu nuna~ ^^

Fan : oppa, apa kau masih menonton blue film?
CM : sekarang aku tak menonton itu lagi.
*hohohoho xDDDD*

Fan : oppwah tidak bisakah kau balas satu pesan? Yo? Apakah aku manis? Yo? Atau xiah oppwah lebih manis? Balas gogo!!
(dia nambahin kata “yo” supaya lebih formal xD di korea, menambah kata “yo” dibelakang kalimat terlihat lebih formal.)
CM : apakah kau menjelaskanku untuk tidak membalas atau apa… ;;
*nyahahaha bahkan minnie pun enggan mengakui ke-cute-an cewe itu ataupun xiah xD*

Fan : akankah kau berhenti membuat kami tertekan dengan tidak membalas pesan kami? Aku sedang serius.
CM : pergilah tidur.

Fan : oppa! Jika aku mendapat peringkat pertama sebagai nilai tertinggi di sekolah, ayo makan bersama. Aku yang akan bayar.
CM : mari bicara tentang hal ini jika kau sudah mendapat peringkat pertama.

Fan : (masukan gambar) changmin ah. kamu ingin makan gobchang bersamaku? Kedengarannya bagus kan? T_T aku ingin melihatmu sedang menikmati makanan itu.
CM : hm.

Fan : yunho ya. Lubang hidungmu sangat menawan sehingga aku ingin meletakkan jariku disana. Berikan aku izin^^
CM : jika kamu menjadi dia, akankah kamu mengizinkannya?? ;;

Fan : yunho oppa. Pernahkah kamu berpikir kalau wajahmu itu kecil? Poob poob poob (suara)
CM : kepala yunho hyung sangat kecil… -.-

Fan : sekarang sedang hujan di korea… kau mau makan gobchang dan minum soju bersama nuna?
CM : jika kamu mau makan bersamaku, kamu akan membanyar itu banyak.
*nyahahahaha dasar chang perut gentong xDDD*
*digetok changmin*
Fan : tak apa, kau tau nuna punya banyak uang? Atau kau ingin pergi joging diluar bersamaku?
CM : aku rasa tadi kamu berkata bahwa sekarang sedang hujan. Bisakan joging ketika sedang hujan?

Fan : matamu indah oppa.
CM : bagaimana dengan bibirku?
*wkwkwkwkwk xD*

Fan : apakah oppa deul sedang tidur?
CM : uh yeah~~~~~~

6 Comments

  1. seperti biasa, changmin-ah sangat-sangat-sangat sarkastik dan snarky! ini orang jawabannya agak nyelekit..

    thanks~

  2. yaa gak beda-beda banget lah sama jawaban ufo reply nya kyu

Tinggalkan Balasan

