[FAKTA] Perbedaan Fans Fandom, Fans Biasa dan Fans Musiman

Kali ini aku pengen bahas tentang perbedaan Fans Fandom, Fans Biasa dan Fans Musiman khususnya K-Pop. Kenapa aku bahas topik inikarena banyak banget aku temuin orang yang ngaku fandomini-itu tapi nyatanya ga tau apa-apa soal idolanya.

Lanjutkan membaca

D.O. – 130112 Official Update after the birthday party

486262_467013386695651_393477212_n

 

‎#HappyKyungsooDay

English :

D.O. – 130112 Official Update after the birthday party

“Hello. This is EXO-K’s D.O.

Today is my first birthday after debuting, and it has been a very meaningful one for me.

I was very happy I had a birthday party with our fans. Thank you to everyone who wished me a happy birthday.

As much as you love EXO, we will also show an even cooler side of us. Thank you. Please be careful not to catch a cold. Heart <3.”

Credit: translation: dailyexo.tumblr.com | source: EXO-K Website

Indonesian :

#HappyKyungsooDay
D.O – 130112 Update resmi setelah pesta ulang tahun “Halo. Ini adalah EXO-K D.O.”

Hari ini adalah ulang tahun pertama setelah memulai debut, dan ini telah menjadi salah satu yang sangat berarti bagi saya.

Aku merasa sangat senang merayakan pesta ulang tahun dengan fans kami. Terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Seperti Cinta kalian pada EXO, kami juga akan menunjukkan sisi yang bahkan lebih tampan dari kami. Terima kasih. Harap berhati-hati untuk tidak terkena demam. Heart <3.”

Indotrans+shared : *Rose* aka minhochagiya